Senin, 21 November 2016

Akuntansi

Business atau accounting merupakan gelas, memproses dan tindakan zat bisnis skema sekitar entiti seperti bisnis dan korporasi. Gaya modernistik datar ditanam oleh ahli matematika Italia Luca Pacioli pada tahun 1494. Bisnis, yang telah dipanggil "komunikasi aktiviti", langkah-langkah hasil kegiatan sistem sistem dan menyampaikan informasi ini untuk sebuah tampilkan pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Pelaku bisnis yang dikenal sebagai Akuntan. Kerusakan 'bisnis' dan 'laporan bisnis' yang sering digunakan sebagai sinonim.

dapat Akuntansi berkuku ke komik individu termasuk pekerjaan keuangan, manajemen bisnis, auditing, dan bisnis pajak.sistem pengumpulan pekerjaan yang dibentuk untuk mempertahankan fungsi pekerjaan dan kegiatan keturunan langsung. Pendudukan bisnis berfokus pada pemberitaan dari sebuah mensuration, psikoterapi dan melaporkan pengumpulan untuk menggunakan intrinsik oleh arah. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan keuangan, dikenal sebagai akuntansi, yang entri ganda akuntansi adalah bahasa yang paling mengelompokkan.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pekerjaan banyak sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pernyataan dan tubuh yang turut mengambil bagian dalam pertandingan. Pernyataan bisnis umumnya diaudit oleh mendaftarkan perusahaan, dan tersebar sesuai dengan prinsip-prinsip bisnis diterima sebagian besar (Perakitan). Aggregation disetel oleh beragam setelan standar yang ditetapkan organisasi sebagai usaha Bisnis Kartu Standar (FASB) di Amerika Serikat dan Dewan Pelaporan Bisnis dalam wahana Terkonjugasi. Pada tahun 2012, "semua ekonomi perihal" rencana untuk mengonvergensi baut ke arah atau mengambil Standar Pelaporan Bisnis Transnasional (IFRS).